04 Maret 2011

Delegan Beach

Pantai delegan ini terletak di kecamatan Panceng Gresik. Jika kita kesana banyak yang bisa kita lakukan, berenang di laut atau main air bahkan memancing sekalipun. Dengan tiket yang murah kita bisa menikmati pemandangan laut yang indah tersebut. Banyak wisatawan yang datang ke sana untuk sekedar melihat pemandangan ombak yang berkejar-kejaran. Anak-anak kecil atau remaja biasanya lebih senang bermain air di sekitar pantainya, bahkan langsung bermain di lautnya. Hanya bermodal pelampung mereka sudah bisa asyik main di air laut. Bagi yang hobi memancing, mereka juga bisa menikmati kesenangan mereka di pantai tersebut.


Jujur saya masih baru pertama kali ke sana. Saat itu saya ada kegiatan baksos di daerah Dukun, Gresik. Karena teman-teman saya yang baik hati. Atau mungkin karena mereka ingin mengobati rasa penasaran saya. hehehe..=) nggak tau juga sich. Tapi yang jelas saat istirahat baksos tersebut, waktu tersebut saya dan teman-teman saya gunakan hijrah ke pantai tersebut. Perlu waktu yang cukup lama, sampai tangan saya campur aduk rasanya karena mengendarai sepeda. Kira-kira satu jam kami sampai di pantai tersebut. Kesan pertama saya waktu itu. Baguzzz... Lumayanlah, nggak jelek-jelek amat. Xixixi.. :P



Nyampai di sana kira-kira jam 1 siang. Kami habiskan waktu kami hanya bermain-main air di pinggir pantai. Dan yang nggak ketinggalan mengabadikan perjalanan kami. Sure.. :D
Tepat jam 3 siang selesailah acara kami. Balik lagi deh ke Dukun, Gresik. Hari yang indah.. mesti saya harus bolak-balik... Kebomas-Dukun, Dukun-Panceng, Panceng-Dukun, dan terakhir Dukun-Kebomas. Caaapeegggnyaaa tinggal tulaangg... MasyaAllah
but i'm HAPPY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar