14 Agustus 2013

Coretan Malam Hari

Cewek :)

Dua kata ini merupakan makhluk terunik. Ia diciptakan begitu sempurna oleh Nya. Mulai dari tutur katanya, bahasanya, senyumnya, semua terlihat anggun. Tapi nggak tahu kenapa dua kata ini sangat menarik dan nggak akan pernah habis buat dibicarakan. Mereka yang tercipta dari tulang rusuk adam ini terkadang bisa jadi makhluk yang paling menjengkelkan. Kadang susah diterka dan dipahami apa isi otak sama hati mereka. Mereka terkesan rumi.. [berarti termasuk saya juga yaa (-__-)]. But ngomongin masalah dua kata ini, memang mereka bisa dibilang makhluk ajaib (tapi bukan makhluk angkasa atau sebangsa alien sob). Mereka bisa berubah mood kapan aja dan dimana aja. Pagi bisa seneng mirip dapet hadiah doorprize belanja ke luar negeri, siang bisa kayak artis telenovela yang lagi dibuli sama ibu tirinya, sore juga kadang bisa berubah lagi jadi monster menyeramkan yang lari dari penjara, malamnya apalagi.. bisa-bisa jadi orang paling melankolis sedunia. Tuuhh kaann aneeh.. xixixi..

Dari sekian kalimat saya bahas tadi, makhluk dua kata ini bukan cuma bisanya berlindung di bawah ketiak adam (red : cowok). Meskipun lemah atau lenjeh, ia bisa fight dan nggak bergantung sama orang-orang di sekitarnya (alias parasit). Itulah sisi kelebihan dari makhluk ini, ia punya tugas yang amat mulia (gimana nggak?? Kalo nggak ada mereka, nggak bakal ada kita-kita). That’s right..

Aneh, menyebalkan, rumit, unik, keras kepala, de es be laah.. semua kata-kata itu sepertinya melekat banget di makhluk ini. Dari semua sifat yang keliatan buruk [yang disebutin tadi kayaknya buruk semua deeh (-__- )] makhluk ini sebenarnya sangat suka hal-hal kecil yang kadang makhluk adam nggak tau. Perhatian, pengertian, kasih sayang dari pasangan mereka jadi kunci utama buat ngelelehin hati mereka (emang ess??). “Garis merahnya : mereka sangat suka diperlakukan istimewa sama pasangan mereka, dan pada dasarnya pasangan mereka juga harus tau itu. Bukan bermaksud menuntut, tapi cewek memang suka hal yang simple. Sekecil dan sesimple apapun bentuk perhatian dan kasih sayang cowok, itu bagi cewek sangat amat besar banget artinya (terkesan hiperbola banget deeeh...).”

1 komentar:

  1. Harrah's Atlantic City - Mapyro
    Find the cheapest and quickest way to get from Harrah's 영천 출장안마 Atlantic 인천광역 출장안마 City to Harrah's Resort Atlantic City. 거제 출장안마 Harrah's 영천 출장샵 Resort Atlantic City Hotel, Casino & 충청남도 출장마사지 Spa.

    BalasHapus