02 Oktober 2012

Jeritan Dini Hari


Masih berkutat dengan serentetan kata, kalimat, baris di depan laptop. oohh.. pukul berapa ini nies?? kugerakkan mataku dengan agak sedikit mendongak ke atas "wuuushh jam sudah menunjukkan pukul 01.19". Hmmm.. susah dipercaya bahwa saya sudah lumayan lama berada di depan layar yang memberikan saya berjuta radiasi. Mata ini sudah lelah.. capek juga diteriakkan sama badan. Sepertinya nyamuk juga ikut nimbrung dan malas melihat saya yang sedari tadi tidak beranjak ke tempat tidur. Mungkin dengan gigitannya saya akan bisa dan beranjak pergi ke pulau kapuk.. "Dugaan yang salah". Saya masih juga belum bisa memejamkan mata. Niat untuk mengerjakan laporan pun tidak berjalan sesuai dengan yang saya harapkan. LPJ LPJ LPJ tiga kali kusebut-sebut tapi tetap saja bingung. Butuh pencerahan tapi sepertinya semua tidak mau diajak kompromi. Layar semakin terang dengan pancaran radiasinya yang membuat mata saya lelah. Jam dinding yang berkikok-kikok tidak jelas. Televisi yang dari tadi menyala dengan acara yang tambah pagi tambah tidak jelas. Modem yang semakin lemot. Dan ditambah dengan gigitan-gigitan nyamuk yang super ekstra menyedot seluruh pembuluh darah di badah. Ohhh.. semua tidak friendly /:O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar