28 Juni 2012

NGArang aWUR-awuran (ʃ⌣́,⌣́ƪ)

saya tidak tau apa yang akan saya tulis.. mengantuk (iya) dan mata ini benar-benar mau terpejam. Tapi saya pengen banget nulis satu postingan (satu saja). Apa itu? Lagi-lagi tidak tau.. hmmm
Mungkin saya mulai dari sebab mengantuk saya..satu : bisa jadi karena saya tidur malem. ah tidak juga.. semalam jam 10 juga saya sudah tidur. dua : gara-gara liat rumus. bukan juga.. buktinya saya lagi nulis postingan gini. tiga : belom makan.. yang bener ajaa. barusan udah habis satu mangkok rawon beserta krupuknya saya lalap habis tanpa sisa. Naah loo.. trus apa sebabnya? mungkin gara-gara pikiran kosong kali yaa.. (emang lagi dihipnotis (ʃ⌣́,⌣́ƪ) )
Pikiran kosong.. apa itu? --------- tidak dilanjutkan ----------


Kalian tau apa itu arti kepuasan dalam diri seseorang. Menjadi baik itu tentu.. Semua orang pasti ingin menjadi yang terbaik. Tapi (ada tapinya) menjadi baik itu belum tentu baik. (Nah apaan lagi ini?) #bingung looh.. Menjadi baik dan berubah menjadi lebih baik bagi semua orang wajib dan harus dilakukan. Why?.. Ketika kita merasa diri kita kurang, kita akan berusaha mencoba lagi agar dapat meminimalisir apa yg kurang dari kita. Ketika kita gagal, kita akan berusaha membunuh penyakit gagal itu. Dan kita jatuh, kita akan berusaha untuk bangkit lagi. Itu yang dinamakan proses menuju kebaikan.

Tapi asal kalian tau.. bahwa baik itu juga bisa menjadi tidak baik. Sebabnya terkadang manusia jika sudah berada di awan-awan dan tenggelam dalam dunia yang membawa kesenangannya, mereka akan justru menjadi manusia yang cepat puas. Mereka bilang mereka sudah baik.. okey.. tetapi sebenarnya mereka telah menjadikan kata "baik" sebagai patokan mereka. Alhasil ya sudah.. mereka stagnan saja disitu. Gak bakal pengen lagi ngerasain yang namanya naik ke posisi lebih tinggi (apapun itu). So.. Jangan pernah puas jika kita melakukan hal-hal dengan baik, karena masih ada yang paling baik dari yang terbaik, apalagi yang baik.

(งˆ▽ˆ)ง tetap semangat, tetap berusaha, jangan pernah merasa cepat puas dan selalu bersyukur itu yang harus kita lakuin. Kita hanya perlu berusaha semaksimal mungkin menjadi yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar