06 Juli 2012

Shock Seketika #OMG


     Hari Kamis tepatnya kemarin tanggal 5 Juli 2012 pukul 16.00 waktu indonesia bagian galau alias WIG. Shock terapy yang benar-benar alami dan benar-benar terjadi tanpa disengaja. Bagi saya hari itu bakal jadi hari yang menyenangkan.. karena hari terakhir micro teaching. Pasti isinya main-main (pikir saya). Berangkat dari rumah, gas sepeda, dan sampai di kampus (parkir sepeda) masih santai dan enjoy. Nggak sengaja di parkiran ketemu temen.. langsung bilang "sma muh 8 morowudi". Nah loo.. maksudnya apa itu saya juga nggak paham (mulai dag dig dug). Kamu ppl di sana nies.. "APAAA..!!!" (masih bengong antara percaya dan tidak percaya). Liat aja di mading fkip, lanjutnya berbicara. Masih bengong menuruni anak tangga dan jalan uda mulai gak stabil (tenaanng... tenaaangg.. sambil pasang wajah sok gak ada apa-apa).


     Ehh... ga lama kemudian ada lagi temen lainnya nyapa "mau kemana nies?", mau ke fkip liat pengumuman ppl. Gausa diliat.. kamu ke sma muh 8 morowudi (alamat gulung-gulung sudah). Sudah jatuh tertimpa tangga tertimpa gajah tertimpa apess tertimpa... (suramo gelapo madesuno). Hahaha.. kecewa saya mendengar pengumuman ppl. Apa yang saya harapkan tidak sesuai dengan keinginan saya. Sebenarnya ga ada masalah mau dimana saja. Hanya saja membayangkan ppl di tempat yang jauh dari rumah (sepeda juga masih dibawa om), trus puasa menahan haus lapar amarah dan sebagainya, pulang pergi jarak yang cukup jauh, ngajar anak sma lagi.. oh Tuhan.. lengkap sudah kerja otak dan batin saya (sip tok weess). Beban yang amat sangat lumayan berat. Masih bertanya-tanya (temen ta reeekk.. haduuw..). Dan posisi saya belum lihat mading fkip uda kayak gitu -_____-"


     Sudah buntu pikiran saya, kacau cara kerja otak saya, down sudah.. mata kuliah micro teaching juga gatau musti ngapain lagi. Batuk pilek yang sangat mengganggu sepertinya mendukung kegalauan saya.. (mencoba tenang tapi tidak bisa). Saya berusaha menghibur diri saya sendiri.. hehe.. tapi tes tes.. (Nah loo..). Dan saudara saudara, akhirnya saya nangis.. tapi masih bisa ditahan. Akhirnya nyuri-nyuri waktu buat liat mading fkip.. meluncur kesana bareng paus akrobatis (ngiklan :D) hehe.. Dan yang saya lihat sodara-sodara.. benar saya ditempatkan di sana.. Jleebb. #nelenludah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar